Adv Kotabaru

Sosialisasi Pilkada Meriah Ribuan Warga Ikuti Fun Walk KPU

KOTABARU – Fun Walk menuju Pilkada Kotabaru 27 Nopember 2024 yang digelar KPU Kabupaten Kotabaru cukup meriah serta diikuti ribuan masyarakat Kotabaru, dimulai pengibaran bendera start oleh Plh.Sekretaris Daerah Kotabaru H. Khairul Aswandi, SE. M.SI dari depan Siring Laut Kotabaru.Sabtu pagi (06/10/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan KPU Kabupaten Kotabaru dihadiri Ketua KPU Kotabaru Andi Muhammad Saidi dan juga Plh Sekretaris Daerah H. Khairul Aswandi, SE, M. SI, serta Forkopimda Kotabaru.

Para peserta Fun Walk KPU Kotabaru,selain diikuti anak-anak, remaja, dewasa bahkan lanjut usia tampak bersemangat dan memakai kaos oblong yang bertulisan Fun Walk KPU Kabupaten Kotabaru.Fun walk yang diawali dengan senam bersama dimeriahkan aneka musik juga diundi sejumlah hadiah dari sepeda listrik dan sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya sehingga membuat suasana fun walk semakin ramai.

Ketua KPU Kotabaru Andi Muhammad Saidi mengajak semua warga Kotabaru untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya dan manfaat diselenggarakannya fun walk kali ini untuk mendorong partisipasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kotabaru sekaligus mengedukasi pentingnya proses demokrasi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kotabaru untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan manfaat diselenggarakannya funwalk kali ini agar masyarakat lebih antusias berpartisipasi serta mengetahui pentingnya diselanggarakan proses demokrasi dalam PILKADA 2024 ini” ujarnya

“Saya berharap tetap jalin silaturahmi,tujuannya sama ingin menciptakan pimpinan daerah terbaik dari 3 pasangan nanti” harapnya

Ditambah juga “Rangkaian sosialisasi sudah banyak kita laksanakan diantaranya penucuran dalam tahapan pilkada”

Adapun kupon yang dibagikan dalam acara Fun Walk KPU 2024 sebanyak 1500 lembar. Rute yang dilalui start dimulai dari Siring Laut, melewati jalan H. Agus Salim (depan Gedung DPRD Kotabaru) berbolek menuju Jalan Sukmaraga, kemudian Jalan Singabana menuju Jalan Putri Ciptasari dan Finish di Jalan Pangeran Indra Kusumajaya (Siring Laut).

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button